Senin, 01 Oktober 2012

Stupidity



 Sudah 22 tahun saya hidup di dunia ini dan sudah teramat sering melakukan hal-hal bodoh,

Tapi belum pernah ada yang jenis ini.

Jadi ceritanya kemaren pagi saya (seorang perempuan tulen) dapet menstruasi.

Sedikit dilep seperti biasa.

Sorenya, seusai sedikit beraktivitas sosial, saya ngobrol-ngobrol di teras rumah sama keluarga,
Hingga adzan maghrib berkumandang

Si Ibu nyuruh saya segera wudhu dan buru-buru berangkat ke Masjid yang jaraknya hanya terpaut dua rumah dari rumah Ibu.

Sesampainya di masjid,

Si Imam sudah hampir selesai membaca salah satu surah pendek, saya buru-buru takbiratul ihram.

Ruku’.

Sujud.

Duduk diantara dua sujud.

Sujud.

Berdiri dan sadar,


Gilaaaa! Aku kan menstruasiii.. Kenapa malah di masjid?? Sholat berjama’ah pula?!


Bakal memalukan sekali kalau langsung mundur.


Akhirnya, selanjutnya hanya berpura-pura sholat....

Dan setelah salam langsung pulang.


Astagaaaa... Saking kacaunya hidup saya sampe melakukan kebodohan jenis yang segini parahnya..
>,< 


STOP BEING STUPID, CI!


*Gambarnya agak ngga nyambung. Fufufufu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...aku

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
ex-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga