Selasa, 23 Oktober 2012

Sheila On 7

saya ngetik ini sambil dengerin sheila on 7 di program sabotase di i-radio jogjakarta.

nggak ngerti deh gimana dulu jaman masih sekolah dasar, saya bisa sukaa banget sama sheila on 7.
kayaknya sih gara-gara mas saya.

dan, setelah belasan tahun mengidolakan sheila on 7..
saya punya cita-cita nomer 85. Liat sheila on 7 live in concert (i know, it;s ja-dul, but i want!!!)
yang akhirnya terwujudkan pada tanggal 14 oktober di Grandcity Surabaya.



berdua doang sama sahabat saya, Lucia Dwi Elvira..
naik taksi dari kosnya daerah dharmawangsa (sengaja nggak bawa motor soalnya parkirannya pasti macet banget) dan naik taksi juga cuma 12.000 saja.

aslinya sama Nadhira juga, tapi dia lebih memilih stay di dalam mall daripada turun ke lapangan desak-desakan.
ya.. sejujurnya sangat penuh emang orangnya tapi demi Sheila On 7, saya jabanin saja.

kenapa bisa ini jadi pertama kalinya nonton Sheila On 7? ya, apalagi kalau bukan orangtua saya yang over-protective ke anak gadis bungsunya ini -___-

kebayang nggak? ngefans banget lalu tiba-tiba mereka cuma beberapa meter di hadapan mu?
aaaahh.... sukaaa!


saya tahu 100% lagu-lagu yang mereka bawakan.
saya hafal 97,26% lirik-lirik lagu yang mereka bawakan.
bahkan saat orang-orang sekitar saya cuma pada diam pas Sheila On 7 bawain lagu-lagu yang tidak terkenal, saya tetep nyanyi dengan lancar ^^

sempet ada adegan lucu sih. kan suasananya rame ya, jadi biar dapet tempat, saya sih tinggal pasang muka judes terus desak-desak sana sini. cari tempat aman.
tempat aman maksud saya: yang dikelilingi perempuan.
karena kami berdua doang, jadi agak mudah bagi saya buat nyari tempat.
akhirnya nemu segerombol cewek. tinggal sok nimbrung, belakang juga cewek-cewek yang lagi dirangkul dari belakang sama cowoknya. oke sip. posisi pewe meski kadang terhalang orang depan..

nyanyi sambil diem?
nggak mungkin lah..
gerakkan badanmu, mamen...!
keluar venue saya kayak abis joging muter dananu kampus C 10x. fiuuuh..

tapi banyak lagu-lagu favorit saya yang menemani tiap malam sembari ngerjain skripsi (dulu) nggak dinyanyiin mas duta.
Nggak papa. terpenting saya sudah berhasil nonton Sheila On 7 live on stage!
THANK ALLAH :)

pulang jam 11 malam tenggorokan kering dan badan keringetan tapi rasanya happy banget..
mau sekali seandainya nonton Sheila On 7 lagi..
seandainya orang tua saya tahu pasti nggak boleh.. hehehe
kemarin izinnya ke jatim fair.
eh, emang saya ke jatim fair kok. lha Sheila On 7 kan ada di malam penutupan jatim fair.
cuma ya nggak bilang aja kalau pulangnya selarut itu. fufufu :3

finally,
i do like being SHEILA GANK :)

for my very very first time seeing SO7 live on stage



closing

atmosphere sheila on 7 -nya dapet banget :))

keluar venue pun sumpek.. *ini saya nebeng mbak-mbak biar aman*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...aku

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
ex-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga