Senin, 09 April 2012

Prolog


Hui..
Welcome to noertjahja.blogspot.com
*lap keringet*

Akhirnya..
Secara resmi saya melaunching blog terbaru saya di sini setelah sebelumnya sempat punya blog di multiply, tumblr dan blogspot (juga) namun mereka semua terabaikan.

Dan di blog yang ini nampaknya saya akan mulai serius belajar menulis :”>

Meski saya sangat tahu saya hanya akan menulis hal-hal random yang terlintas di kepala saya, kejadian absurd dalam kehidupan super biasa saya atau mungkin hal-hal semu penuh imajinasi yang membayangi pikiran, tapi saya rasa blog ini akan penting bagi saya. Penting untuk membuang sampah-sampah di kepala. *hah*

Belum apa-apa saya sudah mikir, seandainya ada orang yang baca blog ini, orang itu tentulah seorang yang sangat kurang kerjaan. Ha ha ha
Lha wong saya nulisnya ga pake otak. (pake jari duong!)

Happy writing, Suci.
Happy reading buat para orang-orang yang tersesat di blog ini.. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...aku

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
ex-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga